Dambakan Wakil Rakyat Pengalaman, Warga Jalan Abdul Kadir Undang Rudy Pieter Goni Bersilaturahmi

oleh
Dambakan Wakil Rakyat Pengalaman, Warga Jalan Abdul Kadir Undang Rudy Pieter Goni Bersilaturahmi

MACCANEWS- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menghadiri undangan silaturahmi warga Jalan Abdul Kadir, Kecamatan Tamalate, kota Makassar, Sabtu (15/12)2018).

Diundang langsung warga Jalan Abdul Kadir, Rudy Pieter Goni mengatakan berbagai aspirasi yang diberikan langsung masyarakat adalah energi baginya untuk terus optimis mendorong pemerintah Provinsi menghadirkan kemajuan daerah.

“Alhamdulillah, masyarakat dengan antusias membuat kegiatan silaturahmi. Silaturahmi ini adalah wadah masyarakat memberikan banyak aspiras kepada saya, untuk diperjuangkan di DPRD Sulsel. Aspirasi ini pastinya akan saya perjuangkan dengan penuh komitmen,” kata Rudy Pieter Goni.

Kehadiran, Rudy Pieter Goni yang akrab disapa RPG, sala satu warga Jalan Abdul Kadir, Ismail mengatakan silaturahmi masyarakat bersama RPG diwilayahnya sudah merupakan agenda rutin. Sebagai wujud tak ada jarak RPG sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel dengan masyarakat.

“Kehadiran bapak RPG di daerah kami merupakan silaturahmi rutin yang kami agendakan. Mengapa? Kami tak mau ada jarak dengan wakil rakyat kami seperti pak RPG. Beliau terpercaya, optimis, dan pengalaman dalam menjalankan fungsi kedewasaan,” kata Ismail. (*)