Caleg PDIP Kota Pare-Pare ini Prihatin Jalur Transportasi Trans Sulawesi Terhalang Karena Banjir

oleh
Caleg PDIP Kota Pare-Pare ini Prihatin Jalur Transportasi Trans Sulawesi Terhalang Karena Banjir

Bakal calon anggota legislatif DPRD kota Pare-Pare, dapil II dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hj Andi Putri Ipo menghimbau kepada warga kota Pare-Pare yang hendak bepergian ke kota Makassar melalui jalur Kabupaten Barru untuk berhati-hati. Sebab, arus darat yaitu arus lalulintas terganggu karena banjir yang disebabkan hujan deras mengguyur beberapa daerah di Sulsel.

“Kepada masyarakat kota Pare-Pare yang ingin bepergian ke kota Makassar untuk berhati-hati dan bersabar. Karena di daerah Takkalasi kabupaten Barru ada banjir yang membuat arus lalulintas terganggu,” kata Hj Andi Putri Ipo, Jumat (28/12/2018)

Dia juga berharap pemerintahan kabupaten Barru dan pemerintah Provinsi untuk segera mengatasi gangguan arus lalulintas di kabupaten Barru. Sebab, bagi dirinya perekenomian masyarakat terganggu sebab gangguan tersebut.

“Begitu juga untuk masyarakat kota Pare-Pare yang dari arah Makasssar menuju kota Pare-Pare untuk berhati-hati. Kita berharap pemerintah setempat, dan pemerintah provinsi mengambil langkah cepat untuk mengatasi yang mengganggu arus transportasi ini,” pungkasnya. (*)