Bupati Barru Sangat Prihatin Terhadap Adanya Kejadian ini

oleh
Bupati Barru Sangat Prihatin Terhadap Adanya Kejadian ini

MACCANEWS – Bupati Barru Suardi Saleh,mengunjungi Lokasi Pencairan Korban Tenggelam di Pantai Garongkong, Kelurahan Mangempang, Minggu (09/12/18).

Dua dari tiga korban tenggelam di perairan tersebut, berhasil mengapung dan ditemukan warga setempat, yang ikut mencari tim SAR Gabungan, yang terdiri atas Basarnas, BPBD, Recue, Satpol PP, Polisi, TNI, dan BPBD Kota Parepare.

Kedua korban yang berhasil ditemukan tersebut berada dari kisaran dua meter dari lokasi hilangnya korban tersebut, tepatnya di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Sumpang Binanga, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, sekitar pukul 14.30. Penemuan pertama terhadap korban bernama Muh Akila, kemudian setengah jam kemudian ditemukan lagi Andika, dilokasi tidak jauh dari penemuan Akila.

Bupati Barru Suardi Saleh, mengunjungi langsung lokasi pencarian korban dan memberi kabar bahwa tim Basarnas saat ini sementara menuju lokasi untuk membantu pencarian tiga anak itu. “Kita sudah menghubungi tim Basarnas dari Makassar dan saat ini pencarian korban masih terus dilakukan dan sejumlah perahu warga dan petugas BPBD diterjunkan menyisir lokasi perairan”. Ujar Bupati Barru.

Bupati Barru sangat prihatin terhadap adanya kejadian ini dan meminta Basarnas mengintensifkan pencarian korban saat ini.(Irfan)