Bakal Gelar Kirab Kebangsaan, Gubernur Nurdin Abdullah Apresiasi Gagasan DPD TMP Sulsel

oleh
Bakal Gelar Kirab Kebangsaan, Gubernur Nurdin Abdullah Apresiasi Gagasan DPD TMP Sulsel

MACCA.NEWS- Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah Putih Provinsi Sulawesi Selatan (DPD TMP Sulsel) mendatangi Gubernur Sulsel, H.M. Nurdin Abdullah, di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (30/12/2018) malam.

Kedatangan DPD TMP Sulsel yanv dipimpin ketuanya, Rudy Pieter Goni dihadapan Gubernur dengan maksud melaporkan jika DPD TMP akan menggelar kirab kebangsaan di kota Makassar. Kirab ini nantinya akan memperkuat sinergitas seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif membantu pemerintah Provinsi didalam menghadirkan pembangunan yang merata.

“Kunjungan kami dalam rangka persiapan kirab kebangsaan yang akan kami laksanakan di kota Makassar. Kami juga meminta kepada bapak Gubernur untuk sekiranya melepas peserta kirab kebangsaan nantinya. Untuk waktu pelaksanaannya kami masih membicarakan di Internal DPD TMP Sulsel,

Maka dari itu, DPD TMP Sulsel berharap Gubernur sebagai pembina organisasi kemasyarakatan di Sulsel untuk melepas langsung kirab TMP Sulsel nantinya.

“Kami juga mengungkapkan langsung kepada bapak Gubernur bahwa, keberadaan TMP akan mengawal pemerintahan dan bersama-sama bapak Gubernur didalam menuntaskan visi-misinya pada Pilgub lalu

Sementara Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah merasa bangga atas upaya DPD TMP Sulsel menjadikan Kirab Kebangsaan sebagai wadah memperkuat sinergitas pemerintah, ormas, dan masyarakat untuk mengambil peran dalam memajukan Sulsel.

“Saya ingin kirab TMP Sulsel ini terlaksana dengan semeriah mungkin dan menjadi wadah memperkuat silaturahmi seluruh elemen masyarakat di Sulsel. Apalagi TMP ini dipenuhi kaum milenial yang punya talenta mapan dalam berorganisasi, jadi kirab ini pastinya akan berjalan baik,” ungkap mantan Bupati Bantaeng dua periode ini. (*)