Aura Sapa Masyarakat Desa Banrimanurung, Takalar

oleh
Aura Sapa Masyarakat Desa Banrimanurung, Takalar

MACCA.NEWS- Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto menyapa warga masyarakat desa Banrimanurung, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Takalar, Senin (31/12/18).

Kedatangannya bertujuan untuk menjalin silatuhrahim dengan warga setempat. Kebetulan, wilayah tersebut masuk dalam daftar pemilihan anak wali kota Makassar itu.

Aura yang mengenakan busana serba biru ini (melambangkan partainya yaitu Nasdem) langsung berbaur dengan warga setempat.

Sembari itu ia mendengar langsung aspirasi masyarakat sebagai bekal yang akan dibawanya jika terpilih duduk menjadi anggota DPR RI.

“Kita keluarkan semua keluhanta. Insya Allah jika kita dukung ka dan saya terpilih ini saya akan bawa dan perjuangkan semuanya. Karena Aura (ada untuk rakyat),” ucap Aura dalam sambutannya.

Didampingi Kepala Desa Banrimanurung, Sumarni Aura bersemangat mengajak para masyarakat agar tak lupa mencoblos nomor 2 partai Nasdem.

“Saya berharap kita disini tidak lupa untuk mendukung saya dengan mencoblos nomor 2 pada partai Nasdem. Salamakki semua semoga kita diberi kesehatan untuk sama-sama berjuang nantinya,” harap Aura.

Usai memberi sambutan, Aura pun tak sungkan mengajak para warga berfoto bersama dan berselfie. Warga pun bersorak “dua dua dua”. (*)