Akhir Tahun 2018, Bupati Barru Gelar Dialog Dengan Sejumlah Wartawan Barru

oleh
Akhir Tahun 2018, Bupati Barru Gelar Dialog Dengan Sejumlah Wartawan Barru

MACCANEWS– Bupati Barru Suardi Saleh, bersama media menggelar Dialog Audiensi, dengan tema “Sinergi Media dan Pemerintah Kabupaten Barru Dalam Mensukseskan Pembangunan di Barru” di ruang kerja Bupati Barru, Senin (31/12/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Barru, Kadis Keuagan Barru, Kabag Humas Pertokol Barru, para Wartawan.

Wartawan Pajar Pendidikan Muh.Rustan, mengatakan sebagai mana diketahui media memegang peranan yang sangat penting dalam mendorong lajunya pembangunan dikabupaten Barru. Mengingat pentingnya media massa, maka membina dan mengembangkan hubungan baik dengan media massa atau media relations menjadi salah satu hal utama yang telah dilakuka Pemkab Barru, salah satunya melalui kegiatan dialog dan audiensi Bupati Barru bersama Insan Pers ini

Selain menjadi ajang silaturrahmi. kegiatan ini juga mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan media dan rekan-rekan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Barru.

Hubungan yang telah terjalin baik selama ini, sambungnya menjadi sarana komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Barru dengan masyarakat, sehingga penyampaian informasi kepada masyarakat lebih transparan dan tepat sasaran.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan dialog ini jelasnya adalah, untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintah yang baik dalam hal informasi pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Barru.

“Pemkab Barru mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Kabupaten Barru dengan Insan Pers dalam rangka mempublikasi program-program maupun hasiI-hasil kerja pembangunan yang telah diciptakan Pemerintah sehingga dapat mengimplementasikannya,”tutur Rustan