Ahmad Nur : Semoga 2019 Menjadi Tahun Politik Damai

oleh
Ahmad Nur : Semoga 2019 Menjadi Tahun Politik Damai

MACCA.NEWS- Memasuki tahun 2019, suhu politik diperkirakan akan memanas dengan digelarnya pemilihan Presiden dan pemilihan Anggota Legislatif.

Mereka yang mencalonkan diri sudah bersiap-siap menghadapi perhelatan pemilihan. Sebagai tahun politik, gesekan karena perbedaan pilihan pasti tidak terhindarkan.

Calon Anggota DPRD Kabupaten Pangkep dari Partai Solidaritas Indonesia Daerah Pemilihan I Nomor Urut 3, Ahmad Nur, berharap 2019 menjadi tahun politik yang damai.

“2019 adalah tahun politik, pemilihan Presiden dan pemilihan Anggota Legislatif akan digelar tahun ini, kita berharap Pemilu April mendatang berjalan dengan damai,” ucapnya, Selasa (1/1/2019).

Ahmad Nur menegaskan, setiap pemilihan Presiden dan pemilihan Anggota Legislatif akan menciptakan perbedaan pilihan di tengah masyarakat. Tapi kita berharap kontestasi ini tidak memecah belah.

“Semua pihak menginginkan kemenangan di Pemilihan 2019, tapi kita tidak boleh mengorbankan kedamaian demi kepentingan pribadi dan golongan,” tegasnya.

Kita mengajak seluruh pihak untuk tidak menggunakan isu yang bisa memecah belah persatuan.