50 Karya Terbaik Prof Andalan Membangun Sulsel Dipamerkan di TSM

oleh
50 Karya Terbaik Prof Andalan Membangun Sulsel Dipamerkan di TSM

MACCANEWS– Tim juri Lomba Photo and Poster Contest Biro Humas Sulsel yang mengangkat tema 100 Hari Prof Andalan Membangun Sulsel, telah memilih 50 karya terbaik yang dikirim peserta. Terdiri dari 25 foto dan 25 poster. Karya tersebut dipamerkan di Trans Studio Makassar, Jum’at (7/12.

Kepala Bagian Humas Biro Humas dan Protokol Setda Sulsel, Amrullah Hanafie, menuturkan, seleksi ketat telah dilakukan oleh dewan juri. Terdiri dari Presiden The Fotografi Indonesia sekaligus Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Sulawesi Selatan Ocha Alim Bahri (juri fotografi), Creative Director of Capital Design Bobby Martha (juri poster), serta Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Devo Khaddafi.

“Pengumuman pemenang juga akan dilakukan hari ini, 7 Desember 2018, dan penyerahan hadiah besok, 8 Desember 2018,” kata Amrullah, Jumat (7/12).

Para peserta telah mengirimkan karya mereka mulai tanggal 22 November sampai 4 Desember 2018. Setiap peserta hanya diperbolehkan mengirim maksimum lima frame, dan seluruh foto dan poster yang diikutkan wajib diupload ke sosial media instagram dengan hastag, #Lombafotosulsel #Lombapostersulsel #100hariprofandalanmembangunsulsel

Adapun total hadiah yang disiapkan panitia, mencapai Rp 30 juta. Untuk dua kategori yang dilombakan, masing-masing Juara I Rp 7,5 juta, Juara II Rp 4 juta, Juara III Rp 2 juta, dan untuk dua juara harapan masing-masing Rp 750 ribu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.