2 Manejer PLN UP3 PARE PARE, Manejer ULP Barru dan Yayasan Baitul Maal Bantu Korban Bencana Banjir

oleh
2 Manejer PLN UP3 PARE PARE, Manejer ULP Barru dan Yayasan Baitul Maal Bantu Korban Bencana Banjir

MACCANEWS– Rombongan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) UP3 PARE-PARE memberikan bantuan untuk korban terdampak banjir dan Yayasan Baitul Maal (YBM PLN) memberikan bantuan ke korban banjir, yaitu berupa uang tunia 2 juta 500 setiap kepala kelurga di Marelleng Desa Pao-pao Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru diantara warga lima orang rumahnya rusak adalah Kasma, Daeng Baso, Lakadi, Lamalla.

H.Maskur Manejer PLN, Unit Layanan Pelanggan (ULP) Barru, menjelaskan, Bantuan yang diberikan kepada korban bencana yang rumahnya rusak berupa uang tunai dengan total uang senilai Rp 12 juta 500 untuk korban.

“Kami berharap bantuan ini dapat mempercepat recovery masyarakat pascabanjir. Bantuan ini juga komitmen PLN Peduli untuk terus hadir bersama masyarakat, khususnya dalam menghadapi bencana banjir,” ujar
H.Maskur.

Sementara warga korban banjir Lamadda (50) mengungkapkan terima kasihnya kepada PLN yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Barru. “Terima kasih kepedulian PLN terhadap masyarakat Kabupaten Barru dan koordinasi seperti inilah yang sangat kami harapkan karena akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir,” ujar Lamadda.