16 Desember, PDM Makassar Gelar Milad Muhammadiyah ke 106 di Unismuh

oleh
16 Desember, PDM Makassar Gelar Milad Muhammadiyah ke 106 di Unismuh

MACCANEWS– Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Makassar akan menggelar Milad Muhammadiyah yang ke 106 dengan tema “Ta’wun Untuk Negeri” ini akan dilaksanakan di Balai Sidang Muktamar, Kampus Unismuh, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Minggu (16/12/2018) pagi.

Ketua Panitia Milad Muhammadiyah Dr Ahmad AC mengatakan, sebanyak ribuan peserta yang kami undang untuk hadir dalam acara ini.

“Tujuan milad ini untuk menggembirakan sesama warga Muhammadiyah dan tolong menolong dalam visi keislaman dan kebangsaan,” ungkap Ahmad AC saat ditemui usai rapat Milad Muhammadiyah di Pusdim Makassar, Selasa (11/12/2018).

Tak hanya itu, Ahmad AC pula berharap bahwa Muhammadiyah harus senantiasa peduli terhadap Ummat, meningkatkan kerja dan kualitas amal usaha dan aktif dalam persoalan kebangsaan.

“Kami juga berharap kepada seluruh warga Muhammadiyah, Amal Usaha, Ortom, Aisyiyah dan undangan lainnya untuk meramaikan milad tersebut,” katanya.

Akan Hadir pula Calon Anggota DPD RI Syaiful Saleh untuk membawakan Orasi Kebangsaan dan Ketua PW Muhammadiyah Sulsel Prof Ambo Asse yang membawakan Amanah Milad.

Kegiatan ini akan dihadiri pula Wali Kota Makassar Moh Ramadhan Pomanto, PW Muhammadiyah Sulsel, PW Aisyiyah Sulsel, PDM Makassar, PC Muhammadiyah se Kota Makassar, Pimpinan Amal Usaha, dan tamu undangan lainnya. (*)