RPG Disebut Punya Niat Tulus Perjuangan Aspirasi Masyarakat di DPRD Sulsel

oleh
RPG Disebut Punya Niat Tulus Perjuangan Aspirasi Masyarakat di DPRD Sulsel

MACCANEWS- Relawan Calon Anggota DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni (RPG) tidak mau bermain-main untuk kembali mendudukkan, RPG di DPRD Sulsel, pada Pemilihan Legislatif April 2019 mendatang.

Relawan Muda RPG, Rano Umar Yasin, menyebutkan sosok RPG adalah sosok wakil rakyat yang ikhlas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan.

“Pak RPG adalah sosok pekerja yang tidak pernah lelah mengabdi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulsel. Dua periode sebagai wakil rakyat, bukti jika dia konsisten dalam mengemban amanah rakyat. Sala satu tagline pak RPG di pileg 2019 adalah terpercaya, optimis, dan pengalaman,” ungkap, Rano Umar Yasin, Kamis (22/11/2018).

Bahkan Rano Umar Yasin menyebutkan reilawan RPG belum melkmelak gerakan-gerakan seperti blusukan ke masyarakat. Sebab RPG sampai saat ini memanfaatkan dengan baik fungsi-fungsinya sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel.

“Kita sudah mulai turun untuk mensosialisasikan pak RPG. Walau kami belum massif bergerak, yang jelas momentum Pileg juga butuh kerja-kerja politik. Tidak susah dalam mensosialisasikan pak RPG, karena nyata perjuangannya,” papar Rano Umar Yasin.

Dalam karir politiknya, RPG pernah tercatat sebagai anggota DPRD kota Makassar selama dua periode, dan saat ini juga sudah menjadi anggota DPRD Sulsel selama dua periode.

Sekedar diketahui, Rudy Pieter Goni maju sebagai caleg DPRD Sulsel melalui, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dapil Makassar 1 yang meliputi kecamatan Makasar, Ujung Pandang, Rappocini, kepulauan Sangkarrang, Mamajang, Mariso, dan Tamalate. (*)