Makin Diperhitungkan, Baliho Arif Saleh Dirusak di Wajo

oleh
Makin Diperhitungkan, Baliho Arif Saleh Dirusak di Wajo

MACCANEWS- Aksi kurang simpatik mulai ditunjukkan pihak tak bertanggungjawab di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Pasalnya, baliho ukuran besar bergambar M.Arif Saleh dirusak di Callaccu, Sengkang.

Atribut caleg yang namanya makin diperhitungkan di Dapil I Kecamatan Tempe tersebut, dirobek di bagian tengah. Anehnya, beberapa baliho caleg lain yang terpasang di sekitar lokasi justru tetap utuh.

Selain di Callaccu, baliho yang memuat nama dan foto caleg Partai Nasdem nomor urut 7 itu juga ditemukan rusak di sekitar Tonrongnge, Kelurahan Wiringpalennae. Padahal, baliho tersebut baru terpasang selama sepekan terakhir.

Simpatisan MAS BRO (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo), Rizky, menuturkan, baliho yang rusak tersebut baru diketahui, Rabu (14/11/2018) pagi setelah melintas di depan lokasi baliho terpasang.

“Sepertinya ada yang sengaja kalau melihat sobekannya,” kata Rizky, sambil mengabadikan gambar baliho yang rusak tersebut.

Ia mengurai, sehari pasca-dipasang, ia memang menemukan ada sobekan tepat di bagian bawah. Hanya saja saat itu, langsung diperbaiki dengan menempelkan plaster bening.

Sekadar diketahui, Arif Saleh yang juga tercatat sebagai konsultan pemenangan di Jaringan Suara Indonesia (JSI) di Jakarta, namanya semakin diperhitungkan merebut satu kursi di Dapil I Kecamatan Tempe.

Selain pengenalannya yang tergolong cepat, alumnus As’adiyah ini juga punya kapasitas mumpuni. Ditambah memiliki sederet pengalaman yang bisa menunjang untuk menjadi wakil rakyat.

Arif Saleh yang tak lain salah satu konsultan pemenangan PAMMASE di Pilkada Wajo 2018, juga mulai dikenal sebagai pribadi yang cepat akrab dengan seseorang. Ia membangun persaudaraan dan silaturahmi tanpa jarak.

Mungkin karena pergerakan itu pula, bisa saja ada oknum tertentu yang tidak senang atau merasa panik melihat pola sosialisasi dan pendekatan Mas Bro menggalang dukungan rakyat.(*)