Kepolres Pangkep Mengecek Langsung Personil,Terkait Kunjungan Cawapres no 2 Sandiaga Uno

oleh
Kepolres Pangkep Mengecek Langsung Personil,Terkait Kunjungan Cawapres no 2 Sandiaga Uno

MACCANEWS– Kepala Kepolisian Resor Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.IK, M.H, mengecek langsung personil yang melaksanakan pengamanan Kunjungan Calon Wakil Presiden RI dari nomor urut 2 Sandiaga Uno.

Dimana Kapolres Pangkep menempatkan 357 orang Personil Polres Pangkep dan 90 orang personil dari Kodim, Dishub dan Sat. Pol PP Kabupaten. Pangkep demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan kampanye Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Pangkep Kata Kapolres

“kita harus memberikan pengamanan yang terbaik demi suksesnya pelaksanaan kampanye Calon Wakil Presiden RI dari nomor urut 2 Sandiaga Uno”

Lanjut Kapolres tidak ada bendera apapun yang dikibarkan oleh simpatisan atau pendukung dari Calon Wakil Presiden RI dari nomor urut 2 Sandiaga Uno selain bendera Merah Putih dan bendera Partai, tidak selain itu,” tegas Kapolres Pangkep.

Dalam apel pengecekan personil di Depan Pasar Bonto-bonto dihadiri oleh para Kabag, Kasat , Kapolsek yang tergabung dalam Pengamanan di Kecamatan Marang, sedangkan apel pengecekan di Islamic Center dipimpin langsung oleh Waka Polres Pangkep Kompol Syukri Abham, S.H,M.H.
Setelah apel pengecekan Personil, selanjutnya melaksanakan salat dan makan siang di Kantor Polsek Marang.(Irfan)