Hasnah Syam Mulai Sosialisasi di Dapil II Sulawesi Selatan

oleh
oleh
Hasnah Syam Mulai Sosialisasi di Dapil II Sulawesi Selatan

MACCANEWS– Ratusan masyarakat antusias menghadiri silaturahmi calon legislatif (Caleg) DPR RI, dari Partai Nasdem daerah pemilihan dapil II (Sulsel), Hj Hasnah Syam.

Kegiatan berlangsung di desa cilellang, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel.

Kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Mallusetasi tersebut, jika mereka siap memperjuangkan aspirasi dan akan memperjuangkannya ketika terpilih nantinya.

Hj Hasnah Syam, mengatakan, dirinya menggelar pertemuan serta sosialisasi dengan memperkenalkan diri kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Mallusetasi. Dari pertemuan tersebut mereka menampung aspirasi dari masyarakat atas permasalahan-permasalahan yang ada di daerah mereka.

”Kami turun secara langsung ke lapangan untuk mendengarkan langsung permasalahan yang selama ini belum mendapatkan perhatian. Jadi dengan adanya permasalahan tersebut, maka ketika terpilih nantinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut,” kata Hasnah Syam, dalam sambutanya, Senin (19/11/2018).

Dari kunjungan di desa-desa, terang Hasnah Syam, masyarakat yang hadir meminta agar permasalahan insfrastruktur medapat perhatian.

Terkait hal tersebut, dari tokoh masyarakat setempat pun berkominten akan memberikan dukungan penuh kepada Hasnah Syam, yang dapat memperjuangkan aspirasi mereka. (Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.