Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno Tiba di Pangkep Malam

oleh
oleh
Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno Tiba di Pangkep Malam

MACCANEWS– 357 orang personil Polres Pangkep dilibatkan dalam pengamanan kampanye Calon Wakil Presiden RI dari pasangan nomor urut 2 Sandiaga Uno di Kabupaten Pangkep.

Pengamanan kampanye Calon Wakil Presiden RI dari pasangan nomor urut 2 Sandiaga Uno di Kabupaten. Pangkep dipusatkan di 2 titik yaitu di Kecamatan Ma’rang depan pasar Bonto-Bonto dan Islamic Center Kecamatan Pangkajene Kab. Pangkep.Sabtu 03 Nopember 2018.

Di Kecamatan Ma’rang sendiri Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K, M.H, melibatkan 120 personil, 136 personil yang dilibatkan di Islamic Center Kecamatan Pangkajene dan 101 personil pengamanan jalur sepanjang jalan poros Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.., M.H., memimpin langsung pengamanan kampanye Calon Wakil Presiden RI dari pasangan nomor urut 2 Sandiaga Uno yang didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kapolsek Bungoro, Kapolsek Labakkang, Kapolsek Ma’rang, Kapolsek Segeri, dan Kapolsek Mandalle.

Kapolres Pangkep menekankan agar betul – betul melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga pelaksanaan pengamanan Kampanye ini berjalan aman dan lanjar.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.