Bupati Barru Suardi Saleh Lantik 27 Pengurus KSPSI Barru Periode 2018/2023

oleh
Bupati Barru Suardi Saleh Lantik 27 Pengurus KSPSI Barru Periode 2018/2023

MACCANEWS– Pelaksanaan pelantikan pengurus Konfederasi dan federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia di Bola Sobae Kabupaten Barru berlangsung hikmat, KSPSI yang telah ada sejak tahun 1973 melaksanakan pelantikan untuk masa bakti 2018-2023 Minggu, (04/11/2018).

Hadir pada acara pelantikan KSPSI Bupati Barru Suardi Saleh, Ketua Umum SPBPU, H. Said T, Basri Abbas, Ketua Umum KSPSI Sulsel, Ketua Kerateker KSPSI Kabupaten Barru, Sekretaris PSPBPU Kabupaten Barru Umar.

Dalam sambutannya Ketua Umum SPBPU H Said T, mengatakan saat ini banyak proyek di Daerah Kabupaten Barru, contohnya Proyek Rel Karetapi ada sekarang, dan pekerjaan adalah orang luar bukan orang lokal di utamakan, “ucap Ketua Umum SPBPU Barru Said T.

Sementara dalam sambutanya KSPSI Sulsel Basri Abbas, mengatakan terimakasi atas kehadiran Bupati Barru Suardi Saleh, saya optimas bahwa barru adalah kota Industri karena bisa dilihat pembangunan barru sudah maju sekarang, dengan kehadiran KSPSI mendukung Pemkab Barru.

Bupati Barru Suardi Saleh, dalam sambutanya, saya merasa bahagia ketemu para pekerja bangunan dan lain-lain, saya sangat mendukung pembentukan organisasi ini, visi kami di Barru adalah sejahtarakan masyarakat.