Bhakti Sosial PKK : Hasnah Syam, Menyempatkan Berkeliling Mengunjungi Pasien Puskesmas

oleh
Bhakti Sosial PKK : Hasnah Syam, Menyempatkan Berkeliling Mengunjungi Pasien Puskesmas

MACCANEWS– Ketua TP PKK Kabupaten.Barru Hasnah Syam, mengunjungi kegiatan Bhakti sosial PKK, KB-Kesehatan oleh Dinas pemberdayaan masyarakat dan Desa, pengendalian penduduk dan keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak bekerjasama dengan Puskesmas Padongko Kabupaten. Barru, Kamis (22/11/2018).

Dalam kunjungan tersebut Hasnah Syam, menyempatkan diri berkeliling mengunjungi sejumlah pasien Puskesmas. Beliau memotivasi para pasien agar senantiasa bersabar dalam menghadapi cobaan sakit dan berharap semoga sakit yang diderita lekas diberi kesembuhan.

Turut mendampingi dalam kegiatan ini Kepala Puskesmas Padongko H. Darwin dan Kepala PMD PPKB P3A Drs. Nasruddin

Hasnah syam, selanjutnya memberikan arahan kepada para peserta Sosialisasi Penyuluhan tentang kanker rahim.

Beliau menekankan, PKK selaku mitra pemerintah memiliki peran penting dalam mengambil peran peningkatan derajat kesehatan masyarakat. Hj. Hasnah Syam memperingatkan kepada para peserta sosialisasi betapa bahayanya penyakit kanker rahim yang merupakan penyakit pembunuh nomor dua di dunia.

“Informasi mengenai bahaya kanker rahim sangat penting untuk kita ketahui, saya berharap masyarakat perempuan kabupaten Barru mewaspadai dan mencegah penyakit ini sedini munkin, ini adalah tanggungjawab kita semua terutama tugas pemberdayaan perempuan mengenai kesehatan”, Ungkapnya

Tak lupa beliau menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas sinergitas disemua lini sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. “Ini adalah bukti kepedulian kita semua, mari kita curahkan perhatian terhadap kesehatan perempuan didaerah kita tercinta ini” tutupnya.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.