Sri Aprilia Handayani Resmi Jabat Ketua TP PKK Kecamatan Bontoharu

oleh
oleh
Sri Aprilia Handayani Resmi Jabat Ketua TP PKK Kecamatan Bontoharu

MACCANEWS– Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli menegaskan bahwa tugas dari TP PKK dari tahun ke tahun terus meningkat dalam memberikan dukungan terhadap keberhasilan program pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar. Diantaranya PKK berkiprah melalui program-program pembinaan dan pendidikan pada ibu-ibu maupun keluarga dalam rangka pemberdayaan masyarakat.

Hal itu dikemukakan Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli pada pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Bontoharu Sri Aprilia Handayani di Kantor Camat Bontoharu, Senin (19/11/2018).

“Tim Penggerak PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan harus diperkuat dan dipertajam agar mampu memberikan kontribusi yang lebih berarti dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar,” kata Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

Kepada Ketua TP PKK Kecamatan Bontoharu yang baru saja dilantik, Musrifah menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diemban selama mengabdi mendampingi suami sebagai Camat Bontoharu, dengan harapan dapat menjalankan tugas dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Hadir pada pelantikan tersebut turut hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan H. Muhammad Hasdar, SKM., M.Kes, pejabat TP PKK lama Hj. Nur Azizal Hastati Hasdar, A.Mk, Camat Bontoharu Drs. Ahmad Yani, para Kepala Desa se-kecamatan Bontoharu, serta para Pengurus TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar. ( Haidir )

No More Posts Available.

No more pages to load.