FORKOM Relawan JKW2P Sulsel Dijadwalkan Bakal Berlangsung Meriah

oleh
oleh
FORKOM Relawan JKW2P Sulsel Dijadwalkan Bakal Berlangsung Meriah

MACCANEWS- Forum Komunikasi Relawan Joko Widodo Dua Priode Sulawesi Selatan (FORKOM JKW2P Sulsel) dipastikan bakal berlangsung meriah. Deklarasi itu direncanakan akan dipusatkan di sekretariat FORKOM Relawan JKW2P Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan kota Makassar.

FORKOM Relawan JKW2P Sulsel Dijadwalkan Bakal Berlangsung Meriah

Click here to view the video on YouTube.

Pasalnya, FORKOM Relawan JKW2P Sulsel dari 24 Kabupaten dan Kota akan hadir langsung mendeklarasikan tekad mereka untuk memenangkan Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. FORKOM Relawan JKW2P Sulsel juga rencananya akan mengundang langsung seluruh partai pengusung Jokowi-Ma’ruf, dan seluruh relawan yang tersebar se Sulsel.

Juru bicara FORKOM Relawan JKW2P Sulsel, Muh.Irwan menyatakan pelaksanaan deklarasi FORKOM Relawan JKW2P Sulsel masih menunggu jadwal dari tim Nasional.

“Deklarasi FORKOM Relawan JKW2P Sulsel masih menunggu jadwal pasti dari tim pemenangan Nasional, karena FORKOM Relawan JKW2P Sulsel sudah terdaftar di tim pemenangan Nasional. Dideklarasi nanti, akan dihadiri langsung tim Nasional. Yang pastinya dalam beberapa hari lagi kita akan deklarasi,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.