Muhammmad Ibnu Iqbal Ungkap Tak Sulit Sosialisasikan Ahmad Nur, Begini Alasannya

oleh
oleh
Muhammmad Ibnu Iqbal Ungkap Tak Sulit Sosialisasikan Ahmad Nur, Begini Alasannya

MACCANEWS- Tim keluarga Ahmad Nur, Muhammmad Ibnu Iqbal optimis Ahmad Nur lolos sebagai anggota legislatif kabupaten Pangkep, pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Muhammmad Ibnu Iqbal mengungkapkan tidak berat mensosialisasikan, Ahmad Nur sebagai calon legislatif Pangkep. Sebab Muhammmad Ibnu Iqbal menilai sosok Ahmad Nur adalah sosok yang bertanggung dan komitmen akan perjuangannya.

“Tidak ada yang sulit mensosialisasikan Ahmad Nur. Selain sebagai putra daerah, beliau memiliki konsep yang menjanjikan membawa seluruh potensi daerah kabupaten Pangkep sebagai pendongkrak APBD. Keterlibatannya di sejumlah lembaga organisasi, bahkan sebagai ketua Pandawa Nurdin Abdullah sukses mengantarkan PROF ANDALAN sebagai pemenang Pilgub Sulsel, akan membuatnya matang dengan fungsi-fungsi Legislatif,” Muhammmad Ibnu Iqbal, ditemui di kafe Zero Makassar, Minggu (18/11/2018).

Muhammmad Ibnu Iqbal juga menyebutkan, jika relawan dan tim pemenangan Ahmad Nur terbentuk dengan sendirinya, atas dasar keyakinan sosok, Ahmad Nur adalah pejuang aspirasi masyarakat kabupaten Pangkep kedepannya.

“Saat ini, para tim sudah berjalan gencar untuk mensosialisasikan, Ahmad Nur. Bermunculannya para tim atau relawan Ahmad Nur didasari karena keyakinan jika Ahmad Nur akan menjadi harapan aspirasi masyarakat kabupaten Pangkep,”jelasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.