Wakapolda Sulsel Buka Sosialisasi Perpres RI No.16 Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa

oleh
oleh
Wakapolda Sulsel Buka Sosialisasi Perpres RI No.16 Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa

MACCANEWS– Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin membuka Sosialisasi Perpres RI No.16 Tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah yang di selenggarakan di Auditorium Paramartha SPN Batua Polda Sulsel Jl. Urip Sumoharjo KM.7, Kota Makassar, Kamis (15/11) Pada pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel, Kasubbag Renmin /Kaur Renmin, Para Wakapolres/tabes jajaran beserta Kasubbag sarpras Polda Sulsel.

Saat membuka sosialisasi, Wakapolda Sulsel menuturkan, “Saya tekankan bahwa dalam rangka pengadaan barang dan jasa pemerintah prinsip prinsip pengadaan yang efisien, efektif, terbuka, bersaing dan transparan, tidak diskriminatif dan akuntabel mutlak harus dipedomani dan dilaksanakan agar kita terhindar dari situasi KKN” Tegasnya.

Masih di tempat yang sama, Brigjen Risyapudin mengungkapkan, “Untuk ini saya perintahkan kepada peserta sosialisasi sekalian, ikutilah sosialisasi ini dengan sungguh sungguh dan penuh perhatian semoga tuhan YME senantiasa melimpahkan rahmat taufik dan hidayah nya kepada kita semua” Pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.