Pemuda Pancasila Sulsel Silaturahim ke Gubernur Nurdin Abdullah

oleh
oleh
Pemuda Pancasila Sulsel Silaturahim ke Gubernur Nurdin Abdullah

MACCANEWS– Gubernur Sulawesi Selatan menerima audiensi Ketua Majelis Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Sulawesi Selatan Diza Ali Rasyid dan jajaran pengurus di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Sungai Tangka, Rabu (15/11).

Diza menyebutkan bahwa pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi terhadap pemerintah.

“Jadi ini silaturahmi kami bertujuan agar kami lebih dekat dengan pemerintah serta mendukung program-program pemerintah,” sebutnya.

Selain itu, juga menyampaikan beberapa program dan kegiatan Pemuda Pancasila Sulsel.

Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Aiman Adnan mengatakan, kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah Indonesia Color Run. Rencananya akan dilaksanakan pada 25 November mendatang. Dan meminta kesediaan NA untuk membuka acara yang ditargetkan akan dihadiri 10.000 peserta.

“Niatnya acaranya hadir karena ini tahun politik sangat menajam perbedaan warna, kami ingin coba mencairkan dan menyatukan warna, acara ini imbuhnya, multi warna, multi partai, multi profesi, multi etnis kita cairkan Inshaallah,” sebutnya.

Adapun target pesertanya 10.000 orang, hingga saat ini telah terdaftar kemudian 6.000an orang.

“Biasanya menjelang hari H akan meledak pendaftar, alhamdullilah responnya luar biasa besar. Harapan kami Pak Gub membuka acara,” pungkasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.