Mengenang Wafatnya Putra Bupati Soppeng Ribuan Santri Zikir Dan Qatam Alqur,an di Kediaman Bupati Soppeng

oleh
oleh
Mengenang Wafatnya Putra Bupati Soppeng Ribuan Santri Zikir Dan Qatam Alqur,an di Kediaman Bupati Soppeng

MACCANEWS– Bertempat di kediaman Bupati Soppeng Segenap gabungan Santri dari 3 Pondok Pesantren dan Santri rumah Tahfizh di Soppeng melakukan Zikir dan menghatam Alqur’an,selasa (13/11/08), di Kediaman Bupati Soppeng Jalan Laburawung Watansoppeng.

Maksud dan tujuan di laksanakan kegiatan keagamaan tersebut untuk mengenang wafatnya putra Bupati Soppeng Bripda.H.Andi Rudianto Kaswadi 4 Tahun yang lalu.
Putra sulung pasangan H.Andi Kaswadi Razak dengan Hj.Nurjannah yakni Bripda.H.Andi Rudianto menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Santo Carolous Salemba Jakarta 9 November 2014 tahun lalu.

Warga masyarakat, kerabat dan pejabat Soppeng ,banjiri dan mendatangi kediaman Almarhum dengan bersama-sama mendoakan agar mendapat tempat yang layak di sisinya.

Hj.Nurjannah,ibu kandung dari Almarum menguraikan hal ini bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin keagamaan dengan melakukan Zikir dan Qatam Alqur’an yang di laksanakan di kediaaman kami.untuk itu mari sama sama berdoa.

” Mari kita doakan bersama agar kelak Almarhum anakda kami mendapatkan tempat yang baik dan layak,” ucap Hj.Nurjannah Andi Kaswadi Razak.

Sekedar di ketahui bahwa Almarhum Bripda.H.Andi Rudianto Kaswadi Razak Alumnus Pesantren Darunnajah dan melanjutkan pendidikannya di Sman 2 Watansoppeng tahun 2010 dan melanjutkan pendidikannya di Kepolisian.demikian ulasnya, Hj.Nurjannah Istri Bupati Soppeng. (Andi Udin)

No More Posts Available.

No more pages to load.