Tetap Bersama dan Mengawal Prof Andalan Hiasi Ultah Forkom Relawan

oleh
oleh
Tetap Bersama dan Mengawal Prof Andalan Hiasi Ultah Forkom Relawan

MACCANEWS- Forum Komunikasi Relawan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Forkom Relawan Prof Andalan) akan merayakan hari terbentuknya yang pertama, tepatnya pada tanggal 15 November 2018.

Forkom Relawan Prof Andalan yang di dalamnya terhimpun 35 komunitas relawan dan terbentuk di 24 Kabupaten/Kota telah sukses memenangkan pasangan Prof Andalan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Ketua Forkom Relawan Prof Andalan, Beni Iskandar, menegaskan bahwa tugas kita sebagai relawan tidak hanya sebatas memenangkan kontestasi, tapi terus bersama dan mengawal pemerintahan Prof Andalan.

“Semoga di usianya yang pertama, kebersamaan dan kekeluargaan tetap terjaga untuk mengawal pemerintahan Prof Andalan,” tegasnya, Selasa (13/11/2018).

Eksistensi dan keberadaan Forkom Relawan Prof Andalan adalah mengawal arah kebijakan pemerintahan Prof Andalan, karena itu sudah menjadi komitmen dan amanah dari teman-teman relawan.

“Eksistensi Forkom Relawan adalah mengawal pemerintahan Prof Andalan, ini adalah amanah yang dititipkan dan diamanahkan oleh relawan yang tersebar di 24 Kabupaten/Kota,” ungkap Beni Iskandar yang juga Ketua Pakabaji Community. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.