Sambangi Pulau Barang Lompo, Rachmat Taqwa Quraisy Komitmen Perjuangkan Potensi Pesisir Makassar

oleh

MACCANEWS- Calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H.Rachmat Taqwa Quraisy mengunjungi pulau Barang Lompo, Kecamatan Sangkarrang, Senin (12/11/2018).

H.Rachmat Taqwa Quraisy yang maju melalui dapil II kota Makassar menerima banyak masukan masyarakat Pulau Barang Lompo untuk menjadi modalnya saat duduk di legislatif nanti dalam memperjuangkan potensi daerah pesisird di Makassar.

“Di pulau Barang Lompo, saya menerima banyak masukan-masukan masyarakat. Maka dari itu, saya berkomitmen mendorong potensi yang dimiliki Barang Lompo sebagai daerah pesisir yang bisa memajukan sektor perikanan, dan budidaya ikan kota Makassar. Intinya masyarakat disini butuh disupport oleh wakil rakyat yang memiliki komitmen perjuangkan potensi pulau Barang Lompo.

Disela pertemuannya dengan masyarakat pulau Barang Lompo, dia memohon dukungan dan harapan untuk memilih dirinya sebagai wakil rakyat pada pemilu legislatif kota Makassar 2019 mendatang.

“Ijinkan saya maju dengan niat tulus memperjuangkan harapan kita pada pemilihan legislatif 2019 nanti. Kita akan bersama mewujudkan keinginan serta harapan-harapan kita,” paparnya.

Kehadiran H.Rachmat Taqwa Quraisy ke pulau Barang Lompo ditemani sang ayah, H.Baco Ahmad, terlihat juga istri, dan segenap tim pemenanganya yang tergabung dalam ‘Teman Rachmat'(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.