Ops Zebra Berakhir, Satlantas Polres Parepare Tindak 307 Pelanggar

oleh
oleh
Ops Zebra Berakhir, Satlantas Polres Parepare Tindak 307 Pelanggar

MACCANEWS — Pelaksanaan Operasi Zebra, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Parepare menilang sebanyak 307 kendaraan di hari berakhirnya Operasi Zebra, Senin (12/11/2018).

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Budi Susilo mengatakan, telah menindak kendaraan roda dua dan roda empat dengan total 307 kendaraan.

” Sebanyak 307 kendaraan yang kami tilang, diantaranya 239 kendaraan roda dua, 58 mobil pribadi yang difungsikan sebagai mobil penumpnag, sembilan mobil pengangkut barang, dan satu unit kendaraan roda enam,” ujarnya.

AKP Budi Susilo mengatakan, berbagai  macam jenis pelanggaran yang mereka langgar.

” Itu didominasi pelanggaran pengendara yang tidak menggunakan safety belt, tidak pakai helm serta tidak membawa SIM dan STNK,” ucap AKP Budi.

AKP Budi berharap, meskipun Operasi Zebra telah usai namun kesadaran mesayarakat untuk mematuhi aturan berlalulintasnya bertambah.

“Ini adalah hari terakhir kami menggelar operasi zebra, masyarakatkan sudah tau, jenis-jenis pelanggarannya jadi kami harap kesadarannya juga semakin meningkat,” harapnya.

Berakhirnya Operasi Zebra, AKP Budi menghimbau, masyarakat agar tetap sadar dan mentaati aturan aturan berlalu lintas.(jar)

No More Posts Available.

No more pages to load.