Kadisnaker Parepare Sebut Syamsul Bachri Anggota DPR-RI yang Peduli

oleh
oleh
Kadisnaker Parepare Sebut Syamsul Bachri Anggota DPR-RI yang Peduli

MACCANEWS- Anggota Komisi IX DPR RI, Syamsul Bachri kembali hadir di Kota Parepare. Kali ini, ia menggelar Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan. Acara berlangsung di Baruga Peduli, Kecamatan Lemoe, Kamis (8/11/2018//).

Hadir mendampingi Syamsul pada kegiatan tersebut, masing-masing Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Parepare, Camat Bacukiki Iskandar Nusu, dan Kadis Tenaga Kerja Anwar Saad.

“Pak Syam adalah anggota DPR yang paling sering turun ke daerah, utamanya di Parepare. Beliau peduli pada konstituennya, dan rajin menyerap aspirasi masyarakat,” puji Anwar dalam sambutannya, sekaligus membuka acara.

Syamsul sendiri menyebut, selaku anggota DPR memang berkewajiban mendengarkan masukan masyarakat atas program-program pemerintah. Termasuk soal kualitas pelayanan kesehatan, yang kali ini mengenai BPJS.

“Kami menghimpun masukan tentang peningkatan kualitas pelayanan kesehatan. Selain itu kami harapkan, masyarakat juga pro-aktif dengan menjadi anggota BPJS ketenagakerjaan,” imbau Syamsul.

Acara itu dihadiri ratusan warga, utamanya kalangan pekerja. Pada kesempatan itu, Syamsul juga membagikan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada 200 orang. Yang mana, iurannya digratiskan selama 3 bulan pertama. (Andi Udin)

No More Posts Available.

No more pages to load.