Dibantu Menyebrang Jalan, Nenek : Terimakasih Pak Polisi

oleh
oleh
Dibantu Menyebrang Jalan, Nenek : Terimakasih Pak Polisi

MACCANEWS– Polsek Labakkang  Strong point merupakan rutinitas setiap hari Personel Polres Pangkep dan jajaran, tak terkecuali personel Polsek Labakkang menggelar kegiatan dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan. Kamis (08/11/2018) Pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Labakkang AKP Srianto Ponidjan juga melaksanakan pelayanan terhadap warga yang akan menyeberang jalan raya sebagai wujud pelayanan melindungi dan mengayomi masyarakat tanpa terkecuali. Ia mengaku tulus dan ikhlas melakukan hal itu.

“Jadi bukan hanya kendaraan yang lalu lalang saja yang menjadi perhatian, tetapi anak – anak sekolah dan pejalan kaki yang akan menyebrangi jalan juga harus kita bantu karena ini juga adalah bagian dari tugas pelayanan dan tanggung jawab kepolisian,” kata dia

Seperti yang terlihat, saat lalu lintas jalanan ramai, Kapolsek Labakkang AKP Srianto Ponidjan dengan sigap menghampiri nenek-nenek dan membantu menenteng barang bawaannya untuk menyeberang. Usai dibantu menyebrang, nenek tersebut mengucapkan “Terimakasih Pak Polisi.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.