Hadiri Pesta Pernikahan Warganya : Bupati Barru di Nilai Sosok Merakyat dan Bersahaja

oleh
oleh
Hadiri Pesta Pernikahan Warganya : Bupati Barru di Nilai Sosok Merakyat dan Bersahaja

MACCANEWS-Bupati Barru Suardi Saleh, dan Istri, Hasnah Syam, menyempatkan diri berhadir pada acara pernikahan warganya di Alakkang Desa Manuba, Kecamatan Mallusetasi Kabupetan Barru, Selasa (06/11/2018) malam.

Saat hadir dalam acara itu, orang nomor satu dan di kabupaten Barru ini langsung menyapa tamu undangan. Tampak mempelai dan tamu undangan sangat bahagia dengan kedatangan mereka.

“Suatu kehormatan dan pelengkap kebahagiaan anak kami yang berbahagia di hari ini,” tutur salah satu keluarga Novita Sari.

Untuk diketahui, mempelai Novita Sari adalah honorer Dinas Catatan Sipil Barru.

Rasa haru bercampur bahagia atas kedatangan Bupati Barru Suardi Saleh pada acara pernikahan Suadara Kandung Kades Manuba Hasnah Sultan, juga disampaikan tokoh masyarakat Mallusetasi Puang Sultan. Kepada Maccanews mengisahkan, masyarakat Alakkang termasuk keluarga Kades Manuba sama sekali tidak menyangka atas kehadiran Bupati Barru Suardi Saleh bersama istri Hasnah Syam pada acara perhelatan pernikahan cucunya.

Kebahagiaan Puang Sultan sebagai pertanda rasa haru dan bahagia tidak bisa dia sembunyikan, begitu melihat Bupati Suardi Saleh dan Istri datang ke pesta pernikahan cucunya.“Sebagai tokoh orang Mallusetasi yang tinggal di Alakkang, kami juga tidak menyangka atas kehadiran orang nomor 1 di Kabupaten Barru ini,” kata Puang Sultan.

Tapi itulah, sosok Suardi Saleh yang merakyat dan bersahaja, tidak mau membeda-bedakan warganya. Walaupun masih di sibukkan dalam urusan kantor, Bupati Barru Suardi Saleh tetap berusaha hadir di tengah – tengah masyarakatnya. (Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.