Salut! Beni Iskandar Bakal Hadirkan Hasto Kristiyanto Kukuhkan FORKOM JKW2P Sulsel

oleh
oleh
Salut! Beni Iskandar Bakal Hadirkan Hasto Kristiyanto Kukuhkan FORKOM JKW2P Sulsel

MACCANEWS- Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, direncanakan bakal hadiri Deklarasi Forum Komunikasi Relawan Joko Widodo Dua Priode Provinsi Sulawesi Selatan (FORKOM JKW2P) Sulsel. Rencananya dekalarasi itu digelar di Rumah Besar FORKOM JKW2P Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Makassar, Minggu (18/11/2018) mendatang.

Ketua FORKOM JKW2P Sulsel, Beni Iskandar mengutarakan selain menghadiri deklarasi, Hasto Kristiyanto juga akan mengukuhkan langsung FORKOM JKW2P sebagai Sulsel.

“Insya Allah beliau akan hadir pada Deklarasi Forkom Relawan JKW2P bersama beberapa Tim Kampanye Nasional lainnya. Tidak hanya hadir, tetapi mengukuhkan kami, dan menaburkan semangat perjuangan untuk kami memenangkan pak Jokowi-Ma’Ruf di Sulsel,” ungkapnya, Selasa (6/11/2018).

Kehadiran FORKOM JKW2P di Sulsel, kata Beni Iskandar akan berkaleborasi dengan partai pengusung dan relawan lainnya, untuk bersama-bersama memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

“Intinya kita di Sulsel menang mutlak lah. Selain tim partai pengusung, kita juga juga akan bergerak maksimal memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel. Kita bersama tim partai dan relawan-relawan yang ada akan berkaleborasi untuk bersama-sama berjuang,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.