Hari Kedelapan Ops Zebra, Satuan Lalu Lintas Polres Pangkep Razia 45 Kendaraan

oleh
oleh
Hari Kedelapan Ops Zebra, Satuan Lalu Lintas Polres Pangkep Razia 45 Kendaraan

– Satuan Lalu Lintas Polres Pangkep kembali menggelar razia di hari kedelapan Ops Zebra di Jalan Sultan Hasanuddin depan pos lalu lintas, Selasa 06 Nopember 2018.

Razia dalam rangak Ops Zebra yang dilaksanakan di depan pos lalu lintas Polres Pangkep dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Lantas Polres Pangkep Ipda Muh. Yusuf

Dari hasil razia Ops Zebra tersebut personil yang tergabung dalam Ops Zebra menemukan 41 Pelanggar dengan jenis pelanggaran tidak bisa menunjukan SIM dan STNK,
Menurut Kaur Bin Ops Lantas Ipda Muh. Yusuf, operasi tersebut menitik beratkan pelanggaran Lalu Lintas yang tidak menggunakan helm SNI, melawan arus lalulintas, menggunakan HP (handphone) saat berkendara, berkendara dibawah pengaruh alkohol dan obat-obatan.Melebihi batas kecepatan, berkendara dibawah umur dan pengemudi tidak menggunakan helm SNI,”tuturnya.

Harapan Kaur Bin Ops Lantas dengan adanya razia ini masyarakat betul – betul menyadari dan patuh terhadap peraturan berlalu lintas, karena kecelakaan terjadi diawali dengan pelanggaran.

No More Posts Available.

No more pages to load.