Syahrul Yasin Limpo, Kader NasDem di Tugaskan Untuk Menyuarakan Semangat Persatuan

oleh
oleh
Syahrul Yasin Limpo, Kader NasDem di Tugaskan Untuk Menyuarakan Semangat Persatuan

MACCANEWS– Tengah panasnya tensi politik dalam Pileg dan Pilpres 2019, Partai NasDem harus jadi pihak yang menyatukan semua elemen masyarakat.

Hal itulah yang digaungkan oleh Ketua DPP NasDem, Syahrul Yasin Limpo, ketika menyapa kader partai di warkop Happines, Kecamatan Barru Kabupaten Barru Sulsel, Minggu (04/10/2018).

“Dengan modal ini, insyaallah betapa besar pun tantangan, kita bisa hadapi. Tetapi ketika kesatuan meluntur, jangankan tantangan besar, tantangan kecil kita tak dapat hadapi,” kata Syarul Yasim Limpo.

Kader NasDem ditugaskan untuk menyuarakan semangat persatuan. Mereka pun dituntut menjaga perilakunya di depan publik untuk mendapatkan kepercayaannya masyarakat.

“Jangan ada rasa kebanggaan ketika ada kader yang tidak bersatu sesama partai kita harus satu dengan biru kan Sulsel. Tugas kita tegus dan sadarkan kembali. Saya yakin kader NasDem punya kekuatan menunjukan perilaku yang baik dan kesatuan sesama partai Nasdem, ” ungkap dia.(Irfan)

Dalam rapat Konsiladasi Hadir Ketua Bawaslu Barru, Ketua KPUD Barru, para Calep Pusat, para caleg Provinsi Sulsel, para Caleg DPRD Barru. Hadir pula Ketua Partai Nasdem Barru Ir H Suardi Saleh

No More Posts Available.

No more pages to load.