Sophia Latjuba Sebut Bule Ini Suami

oleh
oleh
Sophia Latjuba Sebut Bule Ini Suami

MACCANEWS-  Putus dari Ariel Noah, Sophia Latjuba beberapa kali mengunggah momen mesra dengan teman prianya. Terakhir, Sophia Latjuba tengah dekat dengan Tio Setiyoso. Kini, ibunda Celia Lesmana ini tengah dekat dengan seorang pria bule bernama Bogdan Vlase. Dia merupakan produser film seperti Thursday the 12th, American Road Trip, dan Fury Bastards.

Hubungan Sophia Latjuba dengan Bogdan Vlase sudah berlangsung selama beberapa bukan belakangan ini. Berbagai momen sudah dilewatkan Sophia Latjuba dengan si bule. Salah satunya adalah pesta Halloween yang baru saja mereka hadiri.

Bogdan Vlase memberikan sebuah kejutan pada pesta itu. Dengan riasan wajah yang mengerikan, Bogdan Vlase tampil dengan t-shirt bertuliskan bahasa Inggris, “Saya datang sebagai suami Sophia Latjuba”.

Sophia Latjuba pun membalasnya dengan mesra. “Suami paling ganteng yang bisa didambakan semua orang,” komentarnya.

Apakah ini sebuah kode bahwa Bogdan Vlase ingin menikahi Sophia Latjuba? Ataukah sebuah tanda bahwa mereka memang sudah menikah?

Jika sebutan ‘husband’ (suami) hanya lucu-lucuan di hari Halloween, namun sebelumnya Bogdan Vlase mengunggah foto mesra dirinya saat memeluk Sophia Latjuba dari belakang.
Mantan kekasih Ariel Noah itu tersenyum ke arah kamera dan membalas pelukan sang bule dengan menggengam tangannya. (yas)

No More Posts Available.

No more pages to load.