Minta Gubernur Bubarkan TP2D, Jabal Nur Diharap Tau diri Sebagai Politisi PAN

oleh
oleh
Minta Gubernur Bubarkan TP2D, Jabal Nur Diharap Tau diri Sebagai Politisi PAN

MACCANEWS- Menanggapi pernyataan Jabal Nur yang meminta Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) bentukan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Nurdin Abdullah (NA) untuk dibubarkan.

Pernyataan Jabal Nur yang merupakan calon legislatif DPRD Sulsel dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil IV mendapat tanggapan dari ketua Ketua Gapnass Gabungan Pemuda Nurdin Abdullah Andi Sudirman Sulaiman (Gapnass) bahagian dari Forum Komunikasi Relawan Nurdin-Andi Sudirman Sulaiman (FORKOM PROF ANDALAN), Jufriadi.

Jufradi berharap kepada Jabal Nur sebagai politisi PAN sebagai partai pengusung NA di Pilgub lalu bisa memberikan masukan yang membangun, tidak asal-asalan untuk meminta membubarkan TP2D.

“Jabal Nur seharusnya tidak melontarkan pernyataan yang meminta pak Gubernur untuk membubarkan TP2D. Jabal Nur caleg PAN yang mana sebagai partai pengusung Gubernur NA di Pilgub lalu, jadi seharusnya Jabal Nur memberikan solusi agar TP2D serius membantu pak Gubernur,” kata Jupriadi

Bahkan Jupriadi menjelaskan, lewat asesmen jabatan sejumlah pejabat Pemprov Sulsel, dan akademisi dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ikut untuk mengisi jabatan yang sesuai kemampuan dan bidangnya,” pungkasnya.

“Kan sekarang sementara berjalan asesmen untuk jabatan OPD. Dimana di asesmen jabatan itu, tidak hanya diikuti oleh pejabat saja, tetapi juga diikuti oleh akademisi dari PTN,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.