Mahyuddin Siapkan Relawan 85 Persen Untuk Prabowo-Sandi di Pinrang

oleh
oleh
Mahyuddin Siapkan Relawan 85 Persen Untuk Prabowo-Sandi di Pinrang

MACCANEWS – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi ditargetkan peroleh 85 persen suara di Kabupaten Pinrang. Hal itu disampaikan Mahyuddin salah satu inisiator pembentukan relawan 85 persen untuk Prabowo-Sandi di Pinrang, Jum,at 2 Oktober 2018.

Mahyuddin menilai, target itu realistis setelah melihat dan mendengar pandangan masyarakat di Kabupaten Pinrang

“Kita sudah mendengar pandangan beberapa tokoh dan masyarakat di Pinrang, mereka memiliki semangat menghadirkan pemimpin baru yang diyakini bisa membawa perubahan dan mejadi solusi dari berbagai masalah yang dialami oleh bangsa kita belakangan ini, In Sha Allah terget 85 persen kemenangan dapat tercapai”kata Mahyuddin yang juga caleg DPRD Provensi Sulsel nomor urut 5 dari Partai Amanat Nasional.

Kata dia, masyarakat rindu pemimpin yang mampu menghadirkan ketenangan dan kesejukan, menginginkan pemimpin baru yang diyakini mampu membawa kestabilan ekonomi, menghadirkan lapangan kerja bagi jutaan anak bangsa, memiliki komitmen menjaga NKRI ditengah kondisi saat ini yang lapangan kerja sangat sulit, harga sembako tak menentu, serta ancaman disintegrasi bangsa yang menghawatirkan.

“Kita optimis sebab harapan masyarakat ada di Prabowo-Sandi”

Untuk mencapai target, selain relawan yang dibentuk pihaknya akan bekerja bersama dengan seluruh lapaisan masyarakat, partai pengusung serta berbagai komunitas yang memiliki pandangan yang sama. (Andi Udin)

No More Posts Available.

No more pages to load.