Kapolsek Balocci Turun Langsung Pengamanan HUT PT Semen Tonasa

oleh
oleh
Kapolsek Balocci Turun Langsung Pengamanan HUT PT Semen Tonasa

MACCANEWS- Puncak perayaan HUT 50 PT Semen Tonasa dilaksanakan di Tonasa Park, bekas pabrik pertama Tonasa, Jumat(2/11/18).

Tonasa Park masuk dalam wilayah hukum Polsek Balocci, Polres Pangkep.
Guna memastikan dan menjamin kegiatan yang dihadiri ribuan orang ini, mulai dari jajaran Direksi, Komisaris, Karyawan hingga tamu dari luar negeri hadir berlangsung aman dan nyaman.
Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid terjun langsung.

Pagi-pagi buta, Kapolsek Balocci bersama personelnya sudah berada ditempat kegiatan upacara mengatur arus lalu lintas. Sebagai pertanda memberi pelayanan terbaik dan prioritas kepada Karyawan PT. Semen Tonasa dan para undangan lainnya yang menghadiri Upacara HUT Tonasa yang ke 50.

Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid mengatakan, seluruh personel yang terlibat pemgamanan dan pengaturan arus agar tetap berada disekitar lokasi upacara karena masih ada kegiatan lain yang dilaksanakan.

Perayaan HUT 50 Tonasa berbagai kegiatan dilaksanakan, Diawalai dengan upacara yang dipimpin oleh Direktur utama PT Semen Tonasa, Subhan. Hingga acara pemberian penghargaan dan berbagai penampilan hiburan.(Arifin)

No More Posts Available.

No more pages to load.