Nurdin Abdullah Terlibat Peran dalam Film Jalangkote Rasa Keju

oleh
oleh
Nurdin Abdullah Terlibat Peran dalam Film Jalangkote Rasa Keju

MACCANEWS– Setelah sukses melalui serial drama yang dipublikasikan melalui internet. Drama web series Jalangkote Rasa Keju ditayangkan secara menarik dan mendapat perhatian besar dari masyarakat. Judul inipun kemudian diangkat dalam layar lebar.

Yang menarik dari film ini adalah banyaknya unsur Makassar didalamnya yang dilibatkan. Salah satunya dari sisi talent (pemeran). Sebagai bentuk dukungan terhadap industri film dan kreativitas anak muda Makassar, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) juga bersedia dilibatkan dalam film ini. Berperan sebagai apakah orang nomor satu Sulsel ini?!

Bertempat di salah satu warung dengan konsep urban di Jalan Andi Jemma, Makassar pada Kamis (1/11/2018), sekira pukul 08.35 Wita, NA melakukan pengambilan gambar. Dengan mengenakan kemeja berwarna biru dan celana warna krim melakoni beberapa adegan.

NA bersama Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud berada dalam satu scene yang sama.

“Yang jelas beliau tidak berperan sebagai cerminan pejabat,” kata Produser Film Jalangkote Rasa Keju Zulkarnaen Gobel.

Film ini merupakan autentikasi (validasi identitas) dari kehidupan warga Kota Makassar.

“Autentikasi dari warga Kota Makassar sendiri, baik dengan bahasanya. Bukan hanya humornya tetapi bagaiamana kehidupan warga yang ada, misalnya tinggal di gang-gang kota,” Ujar Sutradara film Jalangkote Rasa Keju, Rusmin Nuryadin.

Film karya AIM Production ini adalah film pertama Nurdin Abdullah dilibatkan dalam sebuah produksi film sejak menjadi gubernur.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.