Dalam Rangka Ciptakan Aman dan Kondusif di Wilayah : Polsek Operasi Bersama

oleh
oleh
Dalam Rangka Ciptakan Aman dan Kondusif di Wilayah : Polsek Operasi Bersama

MACCANEWS- Persinil Polsek Mandalle yang dipimpin Iptu Hasanuddin bersama Pemerintah Kecamatan Mandalle yang dipimpin Sekcam Mandalle Mas’ud,dan Babinsa Segeri Mandalle Serka Mashuri menggelar Operasi bersama dengan sasaran Cafe dan warkop mengenai Identitas/KTP Pemilik dan Pramusaji, Pakaian Pramusaji, Minuman keras, Senpi/Sajam dan Narkoba pada Rabu Malam (31/10/2018).

Dalam operasi itu ditemukan beberapa pramusaji yg tidak memiliki KTP maupun keterangan berdomisili, Kasi Trantib kemudian menyampaikan dan menghimbau para pekerja Cafe/warkop agar bisa mengurus dan memiliki KTP karena merupakan identitas diri yg harus dibawa kemana mana.

Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin yang turut serta dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada para pemilik maupun pramusaji agar tidak berpakaian minim serta menjual minuman keras serta mengkomsumsi narkoba, jangan membuat keributan dan melakukan penggeledahan kepada para pengunjung Cafe/warkop.

Adapun hasil dari Operasi cipta kondisi tersebut yaitu :sajam/senpi Nihil Narkoba Nihil Miras 1 (satu) botol Bir Bintang yg ditemukan di Cafe 277 atas nama Basri tidak memiliki KTP 6 Orang.

Dengan adanya Operasi Cipta Kondisi ini, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep berharap dapat menurunkan angka kriminalitas ditempat rawan seperti ini. (Arifin)

No More Posts Available.

No more pages to load.