Kabid Humas Polda Sulsel berikan arahan terkait Cyber Troops

oleh
oleh
Kabid Humas Polda Sulsel berikan arahan terkait Cyber Troops

MACCANEWS- Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K, M.H, mendampingi Kabid Humas Polda Sulsel memberikan arahan terkait pelatihan Cyber Troops dan Manajemen Media di Aula Andi Mappe Polres Pangkep. Rabu 31 Oktober 2018.

Pelatihan cyber Troops dan Manajemen Media dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani bersama personil Humas Polda Sulsel yang diikuti oleh Wakapolres Pangkep, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi Humas dan para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Pangkep.

Kabid humas Polda Sulsel mengatakan bahwa media sangat berperan penting dalam membentuk opini publik baik yang Positif maupun yang negatif, begitu juga dalam mempublish kegiatan kepolisian yang dilakukan oleh Polres, karena apapun yang dilakukan, apabila tidak terpublish media baik lokal maupun nasional maka tidak akan diketahui oleh Masyarakat/publik.

Kabid Humas Juga menekankan akan pentingnya Intelligence Media Management (IMM), karena dengan IMM, Polri dapat melakukan Monitoring Isu, Deteksi Dini, Prioritas Kasus, Kajian Strategi dan Analisa Aktor data Profile, maka dengan itu Polri harus bekerjasama dengan baik dengan media baik lokal maupun Nasional.

diakhir pengarahannya Kabid Humas Polda Sulsel berpesan kepada para Kabag, Kasat, serta Kapolsek, “walaupun punya hubungan dekat dengan pimpinan jangan melaporkan suatu kejadian atau kegiatan tanpa sepengetahuan Pimpinan, laporan harus satu pintu,” ujar Kabid Humas.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.