Atlet China Dapat Selamat dari JK

oleh
Atlet China Dapat Selamat dari JK

MACCANEWS- Ucapan selamat kepada atlet-atlet Asian Para Games 2018 asal China disampaikan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di closing ceremony (penutupan) Asian Para Games 2018 pada Sabtu, (13/10/2018).

China mengakhiri perhelatan atlet disabilitas ini dengan menempati posisi teratas dengan perolehan 172 medali emas, 88 perak, dan 59 perunggu. “Selamat kepada kontingen China yang berhasil keluar sebagai juara umum, yang juga akan menjadi tuan rumah pada Asian Para Games berikutnya,” kata Jusuf Kalla saat menyampaikan pidatonya di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Closing ceremony (penutupan) Asian Para Games 2018 digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Selain kepada atlet China, Jusuf Kalla juga menyampaikan selatan kepada semua atlet yang berlaga. “Pada akhirnya, saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia. Kesuksesan ajang ini berkat dukungan dari seluruh rakyat Indonesia. Hal menunjukkan bahwa kita bangsa yang menghargai kesetaraan. Kita adalah satu dan kita bersatu untuk mencapai kebaikan bersama,” ucapnya.

Asian Para Games 2018 berlangsung di Jakarta dari 6-13 Oktober. Adapun Asian Para Games selanjutnya dijadwalkan akan berlangsung di Guangzhou, China pada 2022.
Sampai jumpa empat tahun lagi! (*)