Logistik Bahan Pemilu Pilpres Dan Pileg 2019 Tiba Di Parepare

oleh
oleh
Logistik Bahan Pemilu Pilpres Dan Pileg 2019 Tiba Di Parepare

MACCANEWS — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menerima logistik bahan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legeslatif 2019.

Staff KPU, Mursalim mengatakan, Logistik bahan pemilihan umum tiba di Kota Parepare sekira Pukul 12:00 Wita, Rabu (31/10/2018).

” Logistik berupa bilik suara yang terbuat dari bahan kardus ini sudah tiba untuk digunakan pada Pilpres dan Pileg 2019, dan disimpan digudang eks posko pemenang pasangan Faizal Andi Sapada dan Asryadi Samad, di Jalan Bumi Asri Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki, ” ujarnya.

Bilik Suara yang tiba sebanyak 21 pak, yang mana setiap satu pak itu terdapat 10 lembar, total untuk laporan penerimaan bilik suara sebanyak 210 lembar.

Mursalim mengatakan, tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pilpres dan Pileg 2019, bilik suara yang tiba, masih kurang.

” TPS untuk Pilpres dan Pileg 2019 ini sebanyak 428, sementara bilik suara yang kami terima hanya 210 lembar, jadi tentu ini masih kurang, ” katanya.

Bilik suara jenis almunium yang sudah digunakan pada pilkada lalu, masih akan digunakan di Pilpres dan Pileg 2019 untuk menutupi kekurangan bilik suara.

” Masih akan kami gunakan, bilik suara jenis almunium pada pilkada lalu, untuk menutupi kekurangan, bilik suara yang masih kurang, ” katanya. (jar)

No More Posts Available.

No more pages to load.