Macca, Camat Rappocini Tinjau Betonisasi Jalan dan Pengerukan Drainase

oleh
Macca, Camat Rappocini Tinjau Betonisasi Jalan dan Pengerukan Drainase

MACCANEWS – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra meninjau kondisi pembetonan jalan, perbaikan saluran drainase dan pembersihan drainase yang berada di Perumahan Griya Fajar Mas, Jalan Teduh Bersinar. Senin (29/10/2018).

Setelah peninjauan saluran drainase yang berada di jalan masuk perumahan Griya Fajar Mas, Sulyadi menyebutkan bahwa ada beberapa saluran yang mengalami penyumbatan akibat dari tumpukan tanah dan sampah.

“Penyumbatan akibat tanah dan sampah inilah yang mengakibatkan sering terjadinya genangan air ketika musim hujan datang, saya berharap dengan adanya perbaikan pembetonan jalan, perbaikan saluran drainase dan pengerukan drainase sehingga tidak terjadi lagi genangan air,” ucap Sulyadi.

Saat ini juga Dinas Pekerjaan Umum melakukan pengerukan dan perbaikan saluran drainase yang berada dijalan poros jalan Sultan Alauddin yang merupakan saluran drainase utama, apabila saluran drainase ini sudah baik maka air got yang berada disaluran drainase di Jalan Teduh Bersinar akan lancar dan jika terjadi musim hujan tidak terjadi genangan air di sepanjang jalan perumahan tersebut.

Sulyadi yang biasa disapa Karaeng Ginggi mengharapkan, partisipasi masyarakat untuk dapat mendukung dan turut membantu agar Dinas Pekerjaan Umum dapat mengerjakan tepat pada waktunya. (arraya)

No More Posts Available.

No more pages to load.