Gubernur Sulsel jadi Narasumber MilenialFest

oleh
Gubernur Sulsel jadi Narasumber MilenialFest

MACCANEWS- Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) narasumber dalam kegiatan MilenialFest yang digelar di XXI Ballroom Djakarta Theater, Minggu, (28/10/2018). Festival ini merupakan kegiatan dalam rangka peringatan 90 tahun Sumpah Pemuda 28 Oktober.

NA menyampaikan inspiring speech dan talkshow bersama antaranya Menkominfo Rudiantara, Mantan Presiden Inter Milan Erick Thohir dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Selain itu festival yang digelar sehari penuh ini juga menghadirkan kalangan politisi muda yakni Maruarar Sirait (PDIP), Faldo Maldini (PAN) dan Grace Natalie (PSI). Adapun tema yang diangkat “Layani Generasi Kita”.

“Tugas pemuda harus memberikan pandangan baru, kita jangan mudah terpengaruh isu yang tidak bertanggung jawab,” kata Nurdin Abdullah.

Selain itu, NA juga mengajak para pemuda untuk membangun ekonomi bangsa dengan memanfaatkan kesempatan dan peluang yang ada.

“Mari kita sama-sama tingkatkan perekonomian kita, terutama di era digital, manfaatkan kesempatan dengan baik,” sebut NA di akun instragramnya @nurdin.abdullah usai menghadiri acara.

Acara ini berisi talkshow, inspiring speech, dan expo milenial. Puluhan narasumber dijadwalkan hadir dan berbagi pengalaman pada festival ini.

Adapun tujuan dari kegiatan MilenialFest untuk menghubungkan generasi milenial berbagi dan bekerja sama membangun bangsa.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.