Tudang Sipulung Bupati Barru : Sangat Penting Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda

oleh
oleh
Tudang Sipulung Bupati Barru : Sangat Penting Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda

MACCANEWS– Bupati Barru Suardi Saleh,membuka secara resmi Tudang Sipulung Pemuda Barru yang di gelar di Bola Soba’e, Minggu (28/10/18)

Bupati Barru Suardi Saleh, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting dan strategis dalam memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober di Kabuaten. Barru dengan tema kegiatan ini adalah peran pemuda Barru menuju Barru yang Baru, jika dikaitkan dengan tema peringatan sumpah pemuda tahun ini secara nasional, yaitu bangun pemuda satukan Indonesia, kedua tema tersebut tentu memiliki tujuan yang sama tidak bisa dipisahkan dengan peran pemuda, dalam menyatukan Indonesia membangun NKRI, dan tentu merupakan ajang silaturahim dari berbagai unsur pemuda sehingga dialog terbuka dan tudang sipulung ini dapat melahirkan kebersamaan ide dan masukan kontruktif demi kemajuan pemuda Barru untuk kemajuan Kabupaten. Barru

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan dalam kesempatan ini bahwa semua desa/kelurahan di Kabupaten. Barru memiliki program pemberdayaan pemuda Kabupaten. Barru, memiliki program pemberdayaan pemuda di desa mendorong desa/kelurahan untuk melibatkan pemuda dalam pembangunan desa termasuk beberapa SKPD memilki program pembinaan pemuda.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.