Arif Saleh: Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Gurutta Hamzah Harun

oleh
oleh
Arif Saleh: Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Gurutta Hamzah Harun

MACCANEWS– Alumnus As’adiyah M.Arif Saleh, S.Hi menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Dr KH Hamzah Harun sebagai ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulsel masa khidmat 2018-2023.

“Selamat kepada Gurutta (KH Hamzah Harun) yang terpilih sebagai ketua tanfidziyah PWNU Sulsel di Konferwil di Makassar. Semoga beliau mampu mengemban dan menjalankan amanah besar ini,” kata Arif Saleh yang juga caleg DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, Ahad (28/10/2018).

Terpilihnya Gurutta, lanjut Arif, sekaligus kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar As’adiyah. Mengingat, Gurutta merupakan alumni sekaligus dewan pembina As’adiyah hingga saat ini.

Ia menaruh harapan, agar terpilihnya Gurutta bisa mengawal NU sebagai organisasi Islam terbesar dalam menjaga kemaslahatan umat dan bangsa. Sekaligus mampu menghadapi tantangan kedepannya.

Selain itu, Arif Saleh yang juga jebolan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar, tak lupa menyampaikan selamat kepada Anregurutta Sanusi Baco yang kembali terpilih sebagai Rais Syuriah.

Begitu pun kepada para ulama di Sulsel, serta keluarga besar NU yang telah sukses menjalankan Konferwil dengan tetap mengedepankan semangat kebersamaan dan kekeluargaan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.