Cegah Ilegal Fishing Polsek Liukang Tupabiring Melakukan Sosialisasi

oleh
oleh
Cegah Ilegal Fishing Polsek Liukang Tupabiring Melakukan Sosialisasi

MACCANEWS- Dalam upaya mencegah maraknya lilegal fishing diwilayah hukum Polsek Liukang Tupabbiring, personil Polsek Liukang Tupabbiring ppada hari Jum’at 26 Oktober 2018 gencar melakukan sosialisasi dan memberikan himbaun kepada masyarakat nelayan untuk melakukan penangkapan ikan dengan alat tangkap yang ramah lingkungan dan tidak melakukannya dengan Ilegal fishing yang dapat merusak biota laut yang harus dilindungi demi kelangsungan hidup anak cucunya.

Sosialisasi terus dilakukan guna mengingatkan dan mencegah terjadinya ilegal fishing diwilayah perairan kecamatan Liukang Tupabbiring.
Selain melakukan sosialisasi juga melakukan giat prefentif lainnya yaitu dengan melakukan patroli dan pemasangan spanduk dilokasi yang rawan terjadinya ilegal fishing.

Semoga dengan kegiatan yang dilakukan Polsek Liukang Tupabbiring masyarakat nelayan semakin sadar akan  bahaya penggunaan handak maupun bius yang dapat berdampak buruk bagi dirinya sendiri dan orang lain serta kelangsungan kehidupan di laut.
Jum’at (26/10/18).(Arifin)

No More Posts Available.

No more pages to load.