Gubernur NA Bantu Pembangunan Asrama Tahfidz Ponpes DDI Rp300 Juta

oleh
oleh
Gubernur NA Bantu Pembangunan Asrama Tahfidz Ponpes DDI Rp300 Juta

MACCANEWS- Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah pembuka seminar penganugrahan Pahlawan Nasional Anre Gurutta KH Abdul Rahman Ambo Dalle di Auditorium Kampus IAIN Parepare, Kota Parepare, Jum’at (26/10/2018).

Pada kesempatan ini, NA menyampaikan pemberian bantuan untuk pembangunan Asrama Tahfidz Pondok Pesantren DDI Ujung Lare. Bantuan dari Pemerintah Provinsi tersebut sebesar Rp300 juta.

“Saya kira ini tidak sulit, karena ini adalaj tempat untuk mempersiapkan generasi muda kita, anak-anak kita. Mempersiapkan mereka menjadi manusia seutuhnya,” sebut Nurdin Abdullah.

Sementara itu, Wali Kota Parepare Taufan Pawe juga memberikan sumbangan dari gaji dan tunjanganya sebagai wali kota. Tunjangan dan gaji tersebut adalah untuk tahun ke-4 dan ke-5 Ia menjabat.

“Untuk gaji dan tunjangan saya pada tahun ke-4 dan ke-5 saya wakafkan untuk Asrama Tahfidz Pondok Pesantren DDI,” katanya.

Sementara untuk tahun ke-tiga untuk pembangunan Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Parepare. “Karena ini adalah rumah agung para ulama,” ujarnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.