Adik Ipar NA Jabat Dirut Perusda, Begini Harapan Rudy Pieter Goni

oleh
oleh
Adik Ipar NA Jabat Dirut Perusda, Begini Harapan Rudy Pieter Goni

MACCANEWS- Terpilihnya Taufik Fachrudin sebagai Direktur utama (Dirut) Perusahaan Daerah (Perusda) Provinsi Sulawesi Selatan mendapat ucapan selamat dari legislator PDIP DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni.

Rudy Pieter Goni berharap, Taufik Fachrudin yang juga adik ipar Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah bisa menjawab harapan stakeholder dan masyarakat akan kontribusi Perusda dalam kemajuan Sulsel.

“Tentu pak Taufik bisa menjawab harapan semua stake holder dan masyarakat menyangkut kinerja Perusda yg selama ini raportnya merah,” ujar Rudy yang juga pembina Forum Komunikasi Relawan Jokowi Dua Priode Sulsel ( FORKOM JKW 2P), Selasa (23/10/2018).

‘Harapan kami di tangan Pak Taufik yg memiliki pengalaman panjang memimpin perusahaan yg sukses akan menularkan kepiawaian di Perusda,” lanjut Rudy.

Rudy Pieter Goni juga meyakini ditangan Taufik Fachrudin, Perusda akan menjadi barisan terdepan dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sulsel.

“Saya yakin, ditangan pak Taufik, Perusda akan menjadi Garda terdepan Pemprov nantinya dalam meningkatkan PAD Pemprov Sulsel,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.