Komunitas Pemuda Mallusetasi Kirim 1 Ton Beras Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

oleh
oleh
Komunitas Pemuda Mallusetasi Kirim 1 Ton Beras Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

MACCANEWS-Komunitas pemuda Kabupaten Barru menggelar peduli korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala di wilayah,Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru,Sabtu (20/10/2018) siang.

Kegiatan itu dikemas dalam bentuk pengumpulan donasi berupa dana, kebutuhan pokok, dan do’a untuk korban bencana gempa di Palu.

Ia menyebutkan, konsep yang digunakan setiap harinya dijalan menghampiri warga yang ingin memberikan sumbangan secara ikhlas kepada saudara kita yang terkena musibah korban Gempa dan Tsunami,” jelas Ustaz Abd Rahmawan kepada Maccanews.

Ustaz Abd Rahmawan, menjelaskan, bantuan yang dikirim untuk korban bencana di Sulteng ini merupakan bantuan masyarakat yang dikumpulkan di posko induk di kampung baru kelurahan Palanro Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru dirumah Andi Kariyono. “ujar Ustaz Abd Rahmawan kepada Maccanews.com Sabtu (20/10/2018).

“Jadi itu beras dari warga wilayah kecamatan Mallusetasi jadi selain kami di kasih beras uang juga Rp 70 juta, ada juga yang transper lewat ATM.

Ustaz Abd Rahmawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu korban bencana alam di Sulteng.

Ia mengatakan, apa yang dirasakan masyarakat di Palu juga dirasakan masyarakat di Kecamatan Mallusetasi. “Kami juga tiap malam mendoakan agar saudara kita di Palu selalu diberikan ketabahan dan keselamatan, ” ucapnya. (Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.