Di Usia 349 Tahun Sulsel, Ahmad Nur Yakin Perintahan Prof Andalan Majukan Sulsel

oleh
oleh
Di Usia 349 Tahun Sulsel, Ahmad Nur Yakin Perintahan Prof Andalan Majukan Sulsel

MACCANEWS- Calon anggota DPRD dapil I kabupaten Pangkep, Ahmad Nur berharap dihari jadi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang ke 349 tahun, Sulsel lebih maju ditangan kepemimpinan Gubernur, Nurdin Abdullah dan wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman. (Prof Andalan).

Ahmad Nur meyakini, diusia 349 tahun Sulsel akan lebih menuai banyak kemajuan. Sebab, Prof Andalan memiliki komitmen memajukan seluruh potensi yang dimiliki Sulsel.

“Diusia 349 tahun Sulsel, semoga kerukunan, kebersamaan, dan persaudaraan kita sebagai orang Sulsel lebih kuat lagi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Diusia 349 tahun Sulsel, saya meyakini Sulsel ini akan lebih maju dan lebih jaya dimasa akan datang,” kata Ahmad Nur yang juga sekertaris FORKOM Prof Andalan, Kamis (18/10/2018).

Ahmad Nur juga menjelaskan, Sulsel tinggal menunggu masa kerja seratus hari pasca dilantiknya Prof Andalan untuk melakukan terobosan-terobosan dalam memajukan Sulsel.

“Saya yakin, dengan kemampuan yang dimiliki Prof Andalan akan mewujudkan Sulsel ini sebagai Provinsi percontohan di Indonesia. Kita hanya menunggu setelah seratus hari masa kerja untuk melihat terobosan-terobosan sang Profesor memajukan Sulsel,” tuturnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.